Senin, 17 September 2012


Namaku Muhammad Arief Budiman(Klembur) saya lahir dipekalongan 11 agustus 1996.sekolah pertama saya di TK sudirman lalu naik keSD Krapyak lor 5 naik lagi melanjutkan dismp negri 3 pekalongan lalu setelah lulus saya melanjutkan ke Sma 2 pekalongan allhamdulilah saya tidak pernah tidak naik kelas sekarang saya duduk dibangku  kelas xi ipa 3 tempatnya di Lap kimia :D Hobi saya bermain game (Dewa PointBlank) Cita cita saya ingin menjadi pembuat Game online nomer 1 didunia dengan itu saya akan membuat kesuksesan dalam hidup saya.
saya mempunyai pengalaman hidup yang spesial yang dari dulu sampai sekarang tidak pernah terlupakan tetapi cerita itu hanya aku lah saja yang bisa merasakan karna apabila anda mendengar crita yang kubacakan kalian akan bosan tetapi itulah yang bosan bosan yang membuat aku ingat kejadian paling tak terlupakan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar